Media

Kertas atau bahan adalah media yang digunakan dalam proses mencetak, oleh karena itu kertas dan bahan adalah aspek yang paling utama untuk diketahui sebelum proses mencetak dimulai. Dikarenakan pentingnya pengetahuan akan kertas, oleh karena itu pelanggan disarankan untuk belajar mengenal jenis jenis kertas dan aplikasinya kedalam proses cetak.

Di Jakarta ini banyak yang kurang mengenal jenis kertas, biasanya mereka hanya mengenal 1 jenis kertas yaitu HVS dikarenakan oleh banyaknya penggunaan kertas ini untuk kebutuhan Foto Copy. Pranata Printing mencoba menjabarkan jenis-jenis kertas untuk Digital Offset dan Offset untuk keperluan Digital Printing agar pelanggan dapat mengerti dan mengenal jenis kertas atau bahan apa saja yang cocok untuk projectnya.

Tersedia berbagai jenis kertas dengan bahan berkualitas yang dapat disesuaikan dengan service yang dibutuhkan. Segera cek informasi dibawah ini. Berikut terlampir jenis jenis kertas dan bahan yang digunakan oleh percetakan Pranata Printing.

Media Offset Digital Offset Paper Pranata Printing

Berikut media yang digunakan dalam proses Offset / Digital Offset Paper yang perlu Anda ketahui sebelum proses mencetak dimulai.

Media Digital Printing Pranata Printing Jakarta Barat

Berikut media yang digunakan dalam proses Digital Printing yang perlu Anda ketahui sebelum proses mencetak dimulai.

Butuh bantuan? Pranata Printing siap memberikan solusi

Bila Anda memiliki pertanyaan mengenai jasa cetak, segera kontak kami sekarang juga. Kami akan membalas pesan Anda sesegera mungkin. Call: 021-5660187 / 021-5660197   –   Email: pranataprinting@gmail.com