Cetak Kalender Dinding 2018

Ingin cetak kalender dinding murah dan berkualitas? Ayo order sekarang juga di Pranata Printing Jakarta. Kalender dinding atau yang disebut dengan Wall Calendar adalah jenis sistem penanggalan atau yang biasa di sebut dengan kalender yang digunakan dan dipasang di dinding. Pada saat penghujung tahun mencetak kalender dinding sangat diminati oleh perusahaan perusahaan dikarenakan kebutuhannya untuk memberikan souvenir kepada pelanggan mereka yang loyal.

Mencetak kalender dinding juga dapat dilakukan untuk keperluan branding, biasanya dibagikan kepada publik supaya mereka mengenal merek dagang perusahaan tersebut. Mencetak kalender dinding membutuhkan proses dan waktu yang cukup dikarenakan prosesnya yang cukup panjang, terlebih lagi jika perusahaan mencetak dalam kuantitas yang cukup besar. Oleh karena itu perencanaan yang baik dalam mencetak kalender dinding dibutuhkan supaya tidak terjadi keterlambatan cetak.

Mencetak Kalender dinding dapat menggunakan bahan yang ekonomis seperti HVS 100 gsm, Matt paper 120gsm, atau dengan art paper 120gsm. Bahan bahan ini adalah yang paling sering digunakan untuk mencetak project kalender akhir tahun perusahaan. Untuk mengetahui ukuran cetak kalender dinding, ukuran yang paling sering di gunakan adalah 32cm x 48cm, 34cm x 48cm, 38cm x 52cm, dan 46cm x 64cm.

Tidak perlu kuatir jika belum memiliki design, kami dengan dedikasi pelayanan kepada pelanggan kami, menyediakan jasa edit atau design grafis bagi anda yang belum memiliki file design. Untuk mendapatkan informasi harga design dan cetak, dapat menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran cetak yang terbaik. Besar harapan kami untuk menjadi bagian dari projek cetak perusahaan anda.

Contact Us