Flexy Korea

Flexy Korea adalah bahan seperti terpal dengan ketebalan 440 yang diimport dari Negara Korea. Bahan Flexy Korea ini adalah bahan dengan kualitas dan daya tahan yang lebih baik dibandingkan dengan Flexy China. Penggunaan dengan durasi yang lebih lama ( 3 Bulan – 1 Tahun ) Sangat di sarankan untuk menggunakan bahan cetak yang lebih tebal dan tahan lama seperti Flexy Korea.

Maka dari itu Flexy Korea sangat digemari oleh pelanggan untuk mencetak Banner atau yang biasa di sebut dengan Spanduk atau cetak Backdrop. Penggunaan Flexy juga sering digunakan untuk cetak X Banner, Y Banner, Roll Up Banner. Cetak dengan menggunakan Bahan ini sangat murah dan bersaing, perbedaan harga yang tidak jauh akan  tetapi memberikan daya tahan yang jauh lebih baik di bandingkan dengan bahan Flexy China.

Dengan menggunakan mesin Mimaki SWJ – S4 kami yang berasal dari Negara jepang, kami yakin akan memberikan kualitas terbaik untuk project cetak Digital Printing anda. Kami sangat menyarankan untuk berkonsultasi dengan marketing kami untuk mendapatkan penawaran cetak digital yang terbaik.

Media Flexy Korea Pranata Printing